Pengamanan Giat Studi Banding Dari Pemerintahan Desa Banyubiru Di Desa Singosaren

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Minggu, 09 September 2018 Pukul 13.00 wib pemerintah desa Singosaren Banguntapan menerima tim studi banding dari pemerintahan Desa Banyubiru Salatiga jawa tengah tentang pengelolaan IPAL Komunal. 

Kedatangan tim studi banding diterima olangsung oleh Pjs. Lurah Desa Singosaren ibu Tutik Nurhayati,  S. Sos, Pamong Desa Singosaren, Bhabinkamtibmas Desa Singosaren Aipda Sutopo, Babinsa Desa Singosaren Serda Edi Winanto, Ketua RT, Pokgiat, dan Tomas Desa Singosaren. Rombongan dari pemdes Banyubiru dipimpin oleh Kepala Desa Banyubiru Bpk. Sri Anggoro Siswaji dan diikuti semua pamong Desa Banyubiru.
                               
Kegiatan dimaksudkan untuk jalin kemitraan dan kerjasama antar pemerintah desa dalam memajukan wilayahnya terutama dalam bidang pembangunan wilayah baik infrastruktur dan maupun bidang lainnya yang sama-sama desa yang sedang berkembang. Lebih khusus lagi studi bangding untuk mempelajari tentang tata cara pengelolaan IPAL (intalasi pengelolaan air limbah).

Giat studi banding berjalan lancar dihadiri kurang lebih 100 peserta studi banding dilanjut dengan pengecekan dilapangan dengan pengamanan dari personil Polsek banguntapan. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB