Pengamanan Jalan Santai Di Dusun Mriyan Donotirto

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:26

Dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1 Muharrom 1440 H, SD Unggulan Muhammadiyah di Dusun Mriyan, Donotirto, Kretek mengadakan kegiatan olah raga jalan santai.

Olah raga jalan santai ini dihadiri oleh staf Kemas Tri Widada SH mewakili camat Kretek,Lurah desa Donotirto Jurahimi, Bhabinkamtibmas Donotirto Aiptu Sri Sukamto, Babinsa Serma Wagiran dan diikuti oleh Ketua Cabang Muhammadiyah Kretek H.Suhardi M.Pd, Para Guru dan siswa SD Unggulan Muhammadiyah, Wali murid serta ratusan masyarakat dusun Mriyan, Donotirto, Kretek.

Tri Widada SH dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada yayasan Muhammadiyah Kecamatan Kretek atas terselenggaranya kegiatan ini.

Dengan adanya pergantian tahun baru Islam ini kedepan kita berharap dapat mengintropeksi diri apa yang telah kita perbuat selama ini.

Lebih lanjut disampaikan kedepan SD unggulan Muhammadiyah ini akan lebih maju dalam meningkatkan pendidikan sehingga program Bupati Bantul agar masyarakat bisa hidup dengan "Sehat, Cerdas dan Sejahtera" bisa terwujud,  pungkasnya.

Jalan sehat yang dilepas oleh ketua Muhammadiyah cabang Kretek H. Suhardi M.Pd ini menempuh jarak sekira 4 km dan diharapkan bisa menumbuhkan rasa cinta dengan agama Alloh serta untuk memperingati Tahun baru Islam 1 Muharrom 1440 H.

Sesampainya finish peserta jalan sehat berkumpul untuk menunggu pengumuman pembagian beberapa door price.

Selama berlangsungnya kegiatan dalam keadaan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:26

0 komentar:

CB