Pengamanan Kegiatan Anniversary 1th Terbentuknya MKCJ Di Pantai Goa Cemara

Posted by Humas Polresbantuldiy on 06:39

Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggotanya melaksanakan pengamanan kegiatan Anniversary 1th terbentuknya MKCJ (Mbugis King Club Jogja) di Joglo barat Pantai Goa Cemara Patihan Sanden, Bantul, Minggu pagi (16/9/2018)  mulai jam 09.00 Wib.

Kegiatan dilaksanakan dengan mengambil tema "MKCJ Nduwe Gawe" dengan mengundang klub King dari Jawa tengah dan seluruh Yogyakarta. Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Panitia MKCJ Tri Septian, perwakilan dari Polres Bantul, Kapolsek Sanden AKP Riwanta bersama anggota, Ketua dan pengurus Pokdarwis Pantai Goa Crmara, Pengurus MKCJ Yogyakarta dan perwakilan anggota klub King se-Jawa Tengah dan Yogyakarta sekitar 1.000 orang.

Ketua MKCJ, Tri Septian dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir dan segenap panitia kegiatan yang telah banyak berkorban dalam segala hal guna menunjang kelancaran kegiatan Anniversary 1th terbentuknya MKCJ.

Sejarah berdirinya MKCJ Yogyakarta berawal dari beberapa orang pengguna SPM King dan berinisiatif untuk membentuk sebuah klub. Sampai dengan saat ini anggota keseluruhan MKCJ sudah menjadi sekitar 200 orang yang terdiri dari pengguna king di seputaran Bugisan Yogyakarta, jelasnya.

Lebih lanjut Tri Septian mengatakan bahwa inti kegiatan ini adalah tasyakuran atas 1th berdirinya MKCJ. Tri berpesan kepada seluruh anggota klub king agar selalu menjaga kekompakan dan tali silaturahmi antar club motor King dimanapun berada.

Sementara itu, Kanit Dalmas Polres Bantul Iptu Wido Dwiono saat ikut pengamanan kegiatan ini, mengucapkan selamat atas 1 tahun terbentuknya komunitas MKCJ Yogyakarta dan memberikan apresiasi yang tinggi atas tindakan tertib lalulintas dan sopan dijalan yang dilakukan oleh MKCJ dan King se Jateng dan DIY. Iptu Wido Dwiono berpesan agar kesadaran tertib berlalulintas tidak hanya karena ada kegiatan namun harus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari sehingga tercipta kamseltibcar lancar.

Dalam kegiatan Anniversary 1th MKCJ Yogyakarta, Ketua MKCJ memberikan Piagam kepada perwakilan klub king dan pihak Pokdarwis Pantai Goa Cemara. Guna memeriahkan kegiatan,  panitia memberikan hiburan pentas seni orgen tunggal dari Ganesa Entertainment Yogyakarta. (Humas Polsek Sanden) 


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 06:39

0 komentar:

CB