Pengamanan Kegiatan Di Parangtritis Geomaritime Science Park

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:50

Personil Polsek Kretek melaksanakan pengamanan kegiatan di Parangtritis Geomaritime Science ParkPGSP) dusun Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul. Jum'at (28/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Badan Informasi Geomaritim BIG Zainal Hasanudin Abidin MSE, Kepala Musium Yogyakarta Ki Bambang Widodo, Perwakilan Dinas Pariwisata Karman, Kepala PGSP Niki Setyawan, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak dan ratusan ASN serta warga masyarakat.

Dalam sambutannya Kepala BIG Zainal Abidin Hasanudin MSE menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh panitia dan peserta yang telah hadir dalam acara ini, untuk hari ini akan ada beberapa acara ditempat ini diantaranya bahwa nanti malam akan dilakasanakan pertunjukan Band Letto, semoga dengan adanya acara ini bisa bermanfaat bagi BIG, PGSP serta masyarakat yang lainya, jelasnya.

Sedangkan Kepala Musium Yogyakarta Ki Bambang Widodo dalam sambutannya mengucapan selamat berulang tahun yang Ke 3 untuk PGSP dan ke 49 untuk Badan Informasi Goemaritim (BIG) semoga tambah sukses selalu.

Dengan acara ini semoga pengelola gumuk pasir parangtritis lebih maju lagi dan menjadi bisa lebih diperluas serta bisa untuk memajukan pendidikan dibidang Kemusiuman.

Lebih lanjut disampaikan bahwa Gumuk pasir ini Pantas kita kagumi dan kita banggakan karena mempunyai pesona yang indah, dunia hanya ada dua gumuk pasir, salah satunya Gumuk Pasir Parangtritis ini, kedepan kita buat Gumuk Pasir ini lebih mempesona sehingga lebih dapat menarik pengunjung baik domestik maupun Internasional, pungkasnya.

Dengan selesainya beberapa sambutan dilanjutkan Jalan sehat yang diikuti ratusan masyarakat yang menempuh jarak sekira 3 km dengan Star dan finish di PGSP, Talk Show dan hiburan serta pembagian door prize. Kegiatan berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:50

0 komentar:

CB