Pengamanan Kegiatan Jogja Truk Festival 2018 Di Gedung Jogja Expo Center

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Sabtu, 08 September 2018 Pukul 09.00 Wib di Gedung Jogja Expo Center Jl. Janti Banguntapan Bantul telah berlangsung kegiatan Jogja Truk Festival 2018. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh PT. Jogja Tamtama Budaya dengan ketua umum KMRT Indro Kimpling Suseno.

Sehari sebelumnya tepatnya hari Jumat tanggal 7 September 2018, semua kontestan pameran JTF 2018 konvoi mengelilingi jogja sebagai ajang promosi kepada masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya, sehingga menarik wisatawan untuk mengunjunginya. Konvoi Star dari Balai kota Yogyakarta menegelilingi wilayah DIY dan Finish di Jogja Expo Center (JEC).

Selanjutnya hari Sabtu tanggal 08 September 2018 pukul 09.00 wib di JEC dilakukan pembukaan JTF 2018 yang dihadiri oleh Asisten Keistimewaan Prov. DIY Dr. Ir. Didik Purwadi, M.Ec, Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Direktur Sales & Marketing PT. Kramayudha Tiga Berlian Motor, Dealers Owners Mitsubisi Fuso Ibu Yani Saptohudoyo, Ketua Panitia OTF 2018 KRMT Indro Kimpling Suseno.

Hari yang sama hiburan JTF 2018 dimeriahkan bintang tamu untuk menghibur semua peserta maupun pengunjung dengan diisi konser musik Iwan Fals dan dilanjut dengan demo truk dan hiburan lainya.

Adapun bentuk kegiatan berupa ajang kontes modifikasi dan ajang kumpul komunitas usaha truk di Indonesia meliputi berbagai komunitas usaha dan pecinta truk. Peserta yang mengikuti kegiatan tersebut sebanyak kurang lebih 140 unit truk dan 35 unit pickup yang telah dimodifikasi. Peserta Yogyakarta Truk Festival 2018 ini melibatkan seluruh komunitas dari seluruh Indonesia.

Memgantisipasi anemo masyarakat yang cukup tinggi, guna antisipasi kerawanan gangguan kamtibmas Polsek Banguntapan meminta bantuan Pengamanan dari Polres bantul, Karena kegiatan mendapat antusias masyarakat dan adanya konser musik Iwan Fals yang sangat banyak penggemarnya. Ddari awal hingga selesainya giat JTF dan Konser musik berjalan aman kondusif. Kegiatan berakhir hari Minggu tanggal 09 September pukul 22.00 Wib, terang Kapolsek. (Humas Polsek Banguntapan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB