Pengamanan Kegiatan Puncak Hari Ulang Tahun Parangtritis Geomaritime Science Park

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:30

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak pimpin langsung pengamanan kegiatan puncak hari ulang tahun Parangtritis Geomaritime Science Park (PGSP) di dusun Depok, Parangtritis, Kretek, Bantul. Jum'at (28/9/2018) malam.

Demi lancarnya kegiatan ini Kompol Leo Fasak menekankan agar anggota super exstra dalam melaksanakan pengamanan ini,  bukan karena ramainya Group musik yang akan menghibur, namun karena tempat ini merupakan musium UGM. Bahkan Kompol Leo Fasak memerintahkan anggotanya agar memeriksa setiap penonton yang masuk menggunakan alat Detonator.

PGSP Depok Parangtritis Kretek dalam memperingati hari ulang tahunnya yang ke tiga ini sejak pagi hari telah mengadakan berbagai kegiatan, dan pada puncak acara menyuguhkan hiburan Group musik LETTO dari Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala pusat penelitian,promosi dan kerja sama BIG Dr. Ir. Wiwin Ambarwulan M.Sc serta disaksikan oleh ratusan penonton.

Dr.Ir Wiwin Anbarwulan M.Sc dalam sambutannya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan ini.  Kita semua harus merasa bangga dengan adanya gumuk pasir di Parangtritis, Kretek ini, karena didunia ini hanya terdapat dua buah gumuk pasir, satunya berada di Negara Mexiko.

Ini adalah keajaiban dunia untuk itu kita tidak cukup hanya bangga saja,akan tetapi kita harus senantiasa merawat dan menjaganya agar tidak terjadi kepunahan, pungkasnya.

Kegiatan berakhir pukul 21.30 wib berjalan aman dan kondusif dengan pengamanan oleh personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:30

0 komentar:

CB