Pengamanan Kirab Budaya Merti Dusun Cagunan Trimurti

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:59

Personel Polsek Srandakan melaksanakan pengamanan Kirab Budaya dalam rangka memperingati Merti dusun Cagunan Desa Trimurti Kecamatan Srandakan Kabupaten Bantul. Pengamanan dipimpin langsung Kapolsek Srandakan AKBP Slamet, Minggu, (23/09/2018) pukul 13.00 WIB.

Kirab Budaya Merti dusun ini dihadiri Muspika Kecamatan Srandakan, Instansi terkait, sekecamatan Srandakan, Kepala Dusun Cagunan, Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Wahono dan Bhabinkamtibmas Desa Trimurti Kecamatan Srandakan Brigadir Eko Rustamaji, Tokoh Agama dan Masyarakat, tamu undangan serta warga masyarakat dusun Cagunan Desa Trimurti Srandakan dan sekitarnya.

Camat Srandakan Yulianto, AP menyampaikan selamat datang kepada tamu undangan dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga Cagunan Desa Trimurti kecamatan Srandakan atas terselenggaranya acara Kirab budaya ini, dengan terselenggaranya kegiatan kirab budaya ini menandakan Guyub rukunnya  warga Dusun Cagunan desa Trimurti ini.

Kegiatan kirab budaya dimulai pada pukul 13.30 Wib dengan ditandai pelepasan balon dan burung merpati oleh Camat Srandakan. Untuk Route kirab budaya dari dusun Cagunan menuju ke Barat melewati dusun Mayongan ke Timur, dusun Mangiran ke jalan Srandakan ke Timur, pertigaan Colai belok kiri ke Barat dan finis kembali ke Dusun Cagunan Desa Trimurti Kecamatan Srandakan.

Selama berlangsungnya kegiatan kirab budaya tersebut, Personil dari Polsek Srandakan melaksanakan pengamanan hingga pukul 16.30 Wib berlangsung aman dan Kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:59

0 komentar:

CB