Pengamanan Kunjungan Cawapres Sandiaga Uno Di Wilayah Kasihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:38

Petugas gabungan dari Polsek Kasihan dipimpin, Polda DIY dan Polres Bantul dipimpin Kapolsek AKP Y. Tarwoco Nugroho, SH melaksanakan pengamanan dan pantauan Kunjungan dan Silaturahmi  Cawapres bapak Sandiaga Uno diwilayah Kasihan, Bantul, Kamis (30/08/2018) pukul 15.15 wib.

Silaturahmi  dilaksanakan di kediamanan bapak ketua PP Muhammadiyah DR. Haedar NaseR M. SI, di  Jln Sunan Kudus No 1B,  Peleman Tamantirto, Kasihan. Karena ketua PP Muhammadiyah tidak ada dirumah, kedatangan Cawapres Sandiaga Uno beserta rombongan disambut  dengan senang hati oleh Ketua Umum PP Aisyiyah  Dra. Hj. Siti Noordjannah  Djohantini, M.M., M.Si.

Tidak lama kemudian Cawapres Sandiaga Uno beserta rombongan menuju ketempat pelatihan gerabah kasongan Nangsif keramik, Penilaian Pemuda Pelopor Bidang Pendidikan Tingkat DIY diterima oleh bapak Timbul di Kajen Rt 03 Bangunjiwo Kasihan. Ditempat tersebut Cawapres Sandiaga Uno iku latihan membuat gerabah kasongan.

Kunjungan dan silaturahmi Cawapres Sandiaga Uno selesai pukul 16.30 wib, selama kegiatan berlangsung Polsek Kasihan bersama tim gabungan Polda DIY dan Polres Bantul melakukan pantauan kamtibmas sampai selesai dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:38

0 komentar:

CB