Pengamanan Kunjungan Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Di Kampung Mataraman Glugo Panggungharjo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 12:41

Bhabinkamtibmas desa Panggungharjo dibantu unit Sabhara Polsek Sewon, melaksanakan pengamanan kunjungan Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Eko Putro Sandjoyo di kampung Mataraman jalan ring road selatan, Glugo, Panggungharjo, Sewon, Bantul, Rabu (12/09/2018), pagi.

Dikonfermasi oleh humas polsek Sewon Aiptu Jedik Pratowo menuturkan kunjungan Mentri ini dalam rangka pelantikan dan pengambilan Sumpah serta penandatangan pakta integritas dan perjanjian kerja pejabat tinggi pratama, pejabat andministrator dan pejabat pengawas di Kementrian Desa PDTT serta pemDesaan pelatihan pengelolaan BUMDes Akademi Desa 4.0 dan pelatihan berbasis kompetensi calon transmigran balai besar latihan masyarakat yogyakarta.

Aiptu Jedik menambahkan kegiatan tersebut diprakarsai oleh Kementrian Desa PDTT dan yang dilantik sejumlah 175 eselon dilingkungan Kementrian Desa yang akan di lantik oleh Sekretaris Jendral (Sekjen) Kementrian Desa Anwar Sanusi PHD dan di saksikan oleh Mentri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia Eko Putro Sandjoyo, sedangkan menurut  jadwal kegiatan akan berlangsung dari pukul 10.00 wib sampai dengan 14.00 wib.

Dalam acara tersebut juga akan dilaksanakan penandatanganan kerja sama desa dalam pembentukan badan hukum perseroan PT. Sinergi Panggung Lestari antara Pemerintah Desa, Koperasi Wanita Dewi Kunthi dan PT. Mertani, imbuhnya.

Hadir dalam acara tersebut Buoati Bantul yang di wakili oleh Wakil Bupati Bantul H Abdul Halim Muslih , Kapolres Bantul yang diwakili oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, Dandim Bantul yang di wakili oleh Dan Unit Intel Kodim 0727/Bantul Letnan Satu Wahana, OPD pemerintah Kabupaten Bantul, Pemerintah Desa Panggungharjo, Pamong dan Dukuh se Desa Panggungharjo, serta tamu undangan. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 12:41

0 komentar:

CB