Pengamanan Lomba Budaya Mutu Sekolah Di SD Muhammadiyah Dusun Bendo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:45

Panit Binmas Polsek Srandakan Iptu Wahono dan Iptu Isnen Haryanto menghadiri kegiatan lomba budaya mutu sekolah di SD Muhammadiyah Dusun Bendo Desa Trimurti Srandakan kabupaten Bantul. Selasa, 25/09/2018 pukul 10.30 Wib.

Kegiatan lomba budaya mutu sekolah di SD Muhammadiyah tersebut dihadiri oleh Ketua Tim Yuri dari Dispora Kabupaten Bantul Ibu Dra. Retno Susanti Ningsih. M.pd beserta rombongan 7 orang, Camat Srandakan Anton Yulianto. AP dan Kasikemas kecamatan Srandakan Bapak Susilo, Kapolsek Srandakan yang diwakili Panit Binmas Iptu Wahono dan Iptu Isnen Haryanto, KUA Kecamatan Srandakan H Toyib, Puskesmas Srandakan, para Kepala Sekolah SD se Kecamatan Srandakan dan Komite Sekolah, dukuh dusun Bendo desa Trimurti Kecamatan Srandakan bapak Partono.

Adapun kriteria yang dinilai dalam  kegiatan lomba sekolah  tentang budaya mutu sekolah, meliputi Profil sekolah, Program sekolah, KBM, Manajemen berbasis sekolah, Uks, Perpustakaan, Ekstrakurikuler, Sarpras setiap kecamatan diambil perwakialan 2 sekolah SD,  yakni 1 SD Negri dan 1 SD Swasta.

Penjaringan mutu sekolah yang dilaksanakan dari Diknas Bantul ini mencari yang terbaik yang mana nanti  bisa mewakili di tingkat Nasional. Pengumuman hasil lomba nanti akan di umumkan apabila semua dimasing masing kecamatan sudah selesai dinilai, dan akan diberitahukan lebih lanjut.

Pada pukul 13.00 Wib seluruh rangkaian kegiatan lomba sekolah  tentang budaya mutu sekolah berakhir dengan lancar, aman dan kondusif. (humas Polsek srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:45

0 komentar:

CB