Pengamanan Malam 1 Suro Di Wilayah Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Personil Polsek Srandakan melaksanakan apel kesiap siagaan pengamanan malam 1 Suro / Muharam yang dipimpin langsung Kanit Sabhara Polsek Srandakan Akp Franky WP, SH bertempat di halaman mako Polsek Srandakan, Senin ( 10/9/2018) pukul 19.00 Wib. Apel  kesiap siagaan tersebut diikuti oleh seluruh Personil Polsek Sradakan.

Dalam arahanya, Kanit Sabhara Polsek Srandakan Akp Franky WP, SH menekankan agar personil yang berada di lapangan untuk melaksanakan tugas pengamanan dengan penuh rasa tanggung jawab dan secara optimal, jangan sampai ada gangguan atau ancaman sekecil apapun mengingat hari ini juga masuk tahun baru Islam, hal tersebut bertujuan untuk memberikan pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada Masyarakat.

Kanit Sabhara Polsek Srandakan Akp Franky WP, SH juga menyampaikan kepada Personil Polsek Srandakan agar jadikan tugas pengamanan malam 1 Muharram ini sebagai sarana untuk membangun kemitraan dan mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan Masyarakat dengan harapan meningkatnya kedekatan dan kepercayaan masyarakat terhadap anggota POLRI di wilayah hukum Polsek Srandakan, jelasnya.

“Dan yang terpenting jaga keselamatan diri sendiri, rekan serta tanggap keadaan di sekitar lokasi pam, semoga tugas malam ini menjadi amal ibadah kita, amin, “ harapnya.

Selesai melaksanakan apel seluruh personil langsung menuju ke tempat tugasnya masing masing sesuai tugas yang telah ditentukan seperti di tempat Obyek Wisata Pantai Baru, Pantai Kuwaru dan Pantai pandansimo serta tempat tempat rawan kemacetan dan kejahatan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB