Pengamanan Manasik Haji Kecil TKIT Assalaam Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:25

Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Polsek Sanden Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd melaksanakan pengamanan Manasik Haji Kecil TKIT Assalaam Sanden di gedung kaca Desa Gadingsari dan lapangan Sorobayan, Gadingsari, Sanden, Bantul, Sabtu (08/09/2018) jam 06.00-10.30 Wib.

Kegiatan tersebut dalam rangka membekali dan menambah pengetahuan bagi anak didik TK IT Assalaam Sanden khususnya berkaitan dengan ibadah Haji 1440 H. Selain itu, tujuan dari rangkaian kegiatan manasik haji ini untuk melatih anak usia dini dalam menggenalkan rukun Islam yang kelima serta menambah wawasan, keberanian atau rasa percaya diri anak-anak.

Anak-anak peserta manasik haji kecil tampak dengan antusias mengikuti arahan / petunjuk guru pembimbing dalam tahapan manasik haji. Adapun peserta manasik haji adalah TK A dan TK B yang berjumlah 160 anak dengan pengamanan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd.

Rangkaian kegiatan manasik haji kecil TKIT Assalaam Sanden sampai berakhir acara berjalan aman dan lancar. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:25

0 komentar:

CB