Pengamanan Pagelaran Wayang Kulit Di Gunungan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:20

Anggota Polsek Pleret melaksanakan pengamanan pagelaran wayang kulit yang diadakan di dusun Gunungan, Pleret, Pleret, Bantul pada Minggu (9/9/2018) malam.

Menampilkan Dalang Ki Kenci Wisnu Aji dengan Lakon "Semar Bangun Karang Kadempel" cukup menyedot perhatian warga masyarakat untuk menyaksikannya.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD DIY H. Yoke Indra Agung Laksana SE, Ketua DPRD Kabupaten Bantul Hanung Raharja ST, Dinas Sosial Bantul, Lurah Desa Peret H. Norman Afandi, Bhabinkamtibmas Desa Pleret Bripka Rofiq dan Pamong Desa Pleret.

Sebelum pagelaran wayang kulit dimulai, dilakukan sosialisasi pengentasan kemiskinan yang disampaikan oleh Mulyanta dari Dinas Sosial Kabupaten Bantul.

Selain itu ada beberapa sambutan yang disampaikan oleh Lurah Desa Pleret dan Ketua DPRD DIY yang intinya mendukung sosialisasi tersebut serta mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga, melestarikan dan memajukan bidang kebudayaan di wilayah Pleret, sehingga secara tidak langsung dapat meningkatkan perekonomian masyarakat Desa Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:20

0 komentar:

CB