Pengamanan Peletakan Batu Pertama Musium Ir Sukarno Di Dusun Teruman

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Babinkamtibmas Desa Bantul Bripka Agus Bandianto menghadiri undangan Peletakan Batu Pertama Musium Ir Sukarno di dusun Teruman Rt 03 Dk Kersen Bantul, Minggu 23 September 2018 Pukul 13.00 WIB.

Kegiatan ini di hadiri oleh Wakil Bupati Bantul Bapak Abduk Halim Muslih, Wakil Ketua DPRD kabupaten Bantul H Arni Tyas Palupi ST, Kasi Trntib Kecamatan Bantul Mewakili Bapak Camat, Danramil 01 Bantul Bapak Mayor Infantri Agua.S., Pj Lurah desa Bantul Bapak Rumantoa, Bhabinkamtibmas desa Bantul  Bripka Agus Bandianto, Babinsa desa Bantul Bapak Tamzis

Giat dimulai pukul 13.00 Wib dawali dengan pembukaan dan penjelasan sejarah desa Bantul dan rencana desa Bantul yang akan di jadikan deatinasi desa wisata dan selanjutnya peletakan Batu pertama mesium Ir Sukarno oleh Bapak Wakil Bupati.

Acara dilanjutkan para tamu undangan naik sepeda menuju tempat potong pita peresnian jalan gotong royong jalan cor Blok dilanjutkan Pentas Jathilan.

Dari awal sampai berakhirnya giat berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari personil Polsek Bantul.(Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB