Pengamanan Pembuatan Film Fiksi Non Komersial Di Komplek Kantor Desa Poncosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:58

Bertempat di Komplek kantor Desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul telah dilaksanakan pembuatan film fiksi non komersial. Selasa, 04 September 2018 dimulai pukul 08.00 wib.

Pembuatan film fiksi tersebut di laksanakan oleh siswa-siswi SMK N 1 Bantul yang sedang melaksanakan praktek kerja lapangan di Pendopo Witso dengan tujuan pembelajaran berbasis proyek pada kompetensi keahlian multimedia.

Adapun crew dan peralatan pembuatan film tersebut adalah Penanggung jawab kegiatan saudari Widia Kustya Putri, Pembimbing  ibu Novitasari, Siswa-siswi SMK N 1 Bantul, Awang Fikri Oktaviani, Bagas Nour Dwiyanto, Fatimah, Hermin Nur Solikhah, Marita Sulatri, Muhammad Ikbal. P, Rahmad Ardianto dan Vicky Hermansyah, Peralatan  kamera, tripoid, slider, lensa, stabilizer, lighting, rool kabel dan drone.

Secara garis besar film fiksi non komersial tersebut menceritakan tentang perjuangan seorang wartawan dalam memperoleh berita pada saat situasi terjadinya unjuk rasa.

Pukul 10.30 wib, pembuatan film fiksi selesai, selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari Personil Polsek Srandakan dan kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:58

0 komentar:

CB