Pengamanan Pembukaan Kejurda Bolla Volly Antar Club Se D.I Yogyakarta Di Kretek

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:35

Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak upacara pembukaan Kejurda Bolla Volly antar Club se D.I.Yogyakarta di lapangan Bolla Volly dusun Metuk, Donotirto, Kretek, Bantul, Selasa (11/9/2018) malam.

Turnamen Bolla Volly antar club se D.I Yogyakarta yang diikuti oleh 16 tim putra dan 12 tim putri ini dihadiri oleh ketua KONI D.I yogyakarta Dr. Djoko Pekik M. Kes, AIFO, Ketua KONI Kabupaten Bantul Bandriyo M.Pd, Anggota Dewan Kabupaten Bantul fraksi PKB Suradal, Camat Kretek Cahya Widada S.Sos, MH, Serma Wagiran mewakili Danramil, Lurah Donotirto Jurahimi dan disaksikan oleh ratusan penonton.

Dalam sambutanya Ketua KONI D.I Yogyakarta Dr. Djoko Pekik M.Si, AIFO menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan satu arah kedepan agar lebih tinggi lagi sehingga nantinya bisa menjadi tim Bolla Volly DIY bahkan Nasional.

Lebih lanjut disampaikan pesan agar para pemain dipersilahkan lebih giat dalam latihan, namun demikian jangan sampai melupakan kewajibannya sebagai pelajar untuk lebih giat dalam belajar.

Kepada panitia, karena kususnya pemain putri mayoritas masih berstatus pelajar maka pelaksanaan pertandingan lebih awal agar tidak kemalaman. Sedangkan kepada sporter diharap bisa menjunjung tinggi sportifitas agar disetiap laga berjalan lancar dan tertib, pungkasnya

Selesai memberokan sambutannya ketua KONI D.I yogyakarta Dr.Djoko Pekik M.Si, AIFO berkenan menyerahkan Bolla kepada wasit Anton Suranto tanda dimulainya turnamen Bolla Volly antar Club se D.I Yogyakarta.

Sebelum upacara pembukaan dimulai telah dilaksanakan pertandingan season pertama putri antara tim Bolla Volly Ganevo vs tim Vervas yang dipimpin wasit I Joko Susilo dan wasit II Anton Suranto dari PBVI D.I Yogyakarta serta dimenangkan oleh tim Bolla Volly Ganevo dengan skor 3 - 0

Sedangkan selesai upacara pembukaan dilanjutkan dengan pertandingan season ke II yang mempertemukan tim Bolla Volly putra antara Yuso Sleman vs Sleman Unaited yang dipimpin wasit I Anton Suranto dan wasit II Joko Susilo dan dimenangkan tim Bolla Volly Yuso dengan skor 3 – 0.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Kretek bersama Sat Sabhara Polres Bantul melaksanakan pengamanan acara selesai dalam situasi aman. (Humas Polsek Kretek).


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:35

0 komentar:

CB