Pengamanan Pembukaan Lomba Dayung Bupati Bantul Cup I 2018 Di Laguna Depok Parangtritis

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Bertempat di Laguna Depok Parangtritis, Kretek, Bantul telah berlangsung kegiatan pembukaan lomba Dayung dalam rangka Bupati Bantul Cup I 2018. Minggu (2/9/2018) pagi.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Ketua penggerak PKK Hj Erna Kusmawati Suharsono, Kepala Dinas Pariwisata Kwintarto Hadi Prabowo, mewakili Dir PolAir Polda DIY Kasubditfasharkan AKBP Sidik Zaenuri, Camat Kretek Cahya Widada S. Sos, MH, Kapolsek Kretek Kompol Leo Fasak, Danramil Kapten Inf. Wardani dan disaksikan oleh ratusan pengunjung.

Lomba Dayung Bupati Bantul Cup I  2018 ini diikuti oleh 37 atlit yang terdiri 25 atlit putra dan 12 atlit putri dari berbagai daerah DIY yang menempuh jarak 500 m dan dibuka oleh Bupati Bantul Drs. H Suharsono.

Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dalam sambutannya menyampaikan bahwa lomba Dayung ini bertujuan disamping untuk meningkatkan kepariwisataan di Kabupaten Bantul juga untuk mencetak atlit dayung baik ditingkat Provonsi DIY juga Nasional bahkan Internasional, pungkasnya.

Selesai memberikan sambutan Bupati Banyul Drs. H. Suharsono berkenan memukul gong pertanda dimulainya lomba dayung se daerah DIY.

Lomba Dayung direncanakan berakhir pada pukul 16.00 wib, dan pada malam harinya akan dilaksanakan pembagian hadiah serta pentas seni dikawasan Laguna Depok Parangtritis serta penutupan oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono dengan pengamanan dari personil Polsek Kretek. (Humas Polsek Kretek)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB