Pengamanan Pengajian Di Ponpes Darul Mukhlisin Dusun Jomblang

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:06

Anggota Polsek Bambanglipuro dibantu Banser melaksanakan pengamanan pengajian rutin malam Selasa di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin di Dusun Jomblang Mulyodadi Bambanglipuro, Senin  (3/9/2018) malam.

Hadir dalam pengajian tersebut yaitu pengasuh ponpes al Mukhtar Ngluwar Magelang KH Zainal Musyafa, KH Mukhsin, Bhabinkamtibmas Mulyodadi Aipda Sukaryadi, para santri dan jamaah pengajian sekitar 800 orang.

KH Mukhsin dalam sambutannya menyampaikan diharap pengajian ini dapat berlangsung secara rutin agar silahturahmi dan keimanan kita tetap terjaga. KH Mukhsin merasa bahagia dan turut mendoakan agar ponpes Darul Mukhlisin dapat berkembang dan menciptakan santri santri yang hafal Al Quran, nafiqin dan sunnah wal jamaah.

KH Zainal Musyafa dalam tauziahnya menyampaikan sholat yang khusuk adalah dilakukan ketika ingat kematian, orang yang pandai bersyukur dan ikhlas akan mendapatkan surga. Umat islam harus berbuat baik kepada siapapun tanpa membedakan derajat dan pangkat. Pengajian berakhir pada pukul 00.30 wib dalam keadaan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:06

0 komentar:

CB