Pengamanan Pengajian Di Tempat Calon Pondok Pesantren Al Khidmah Dusun Kentolan Kidul Guwosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:33

Minggu, 16 September 2018 pukul 07.30 telah berlangsung Pengajian Majelis Dzikir, istighosah maulidurrosul dan masidhotul hasanah di tempat calon Pondok Pesantren Al Khidmah Dusun Kentolan Kidul Guwosari Pajangan.

Kegiatan dihadiri Oleh Babhinkamtibmas desa Guwosari Bripka Suprihandono SH, Babinsa Koramil Pajangan Serda Suratmin, Kh ahmad burhani assayidi, ketua umum yayasan Al fitroh H.Ihsan, Kyai Haji marhaban, Koordinator diy ustadz Fatkhurozi MA, Ustadz tajul muluk,Magdan ratusan jamaah.

Kegiatan tersebut diawali dengan Dzikir dan doa doa, diisi Oleh Ustadz Tajul Muluk dari Yogyakarta. Pengajian diadakan Oleh Jamaah Al khidmah Ath Thoriqoh Qodiriyah Wan Naqsyabandiyyah Al Ustmaniyyah Kabupaten Bantul.

Dalam sambutannya, Koordinator yayasan menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan berjalannya pembangunan pondok pesantren. Semoga Pondok Pesantren Al Khidmah ini bisa menjadi pusat pendidikan Al quran diwilayah kentolan maupun Pajangan.

Dalam tauziahnya, Ustadz Tajul Mulk menyampaikan doa yang jarang dipanjatkan adalah doa untuk anak cucu kita, bahkan lebih baik  anak cucu kita yang belum lahir didoakan agar bisa menjadi anak anak yang sholeh, dapat menjadi golongan barisan kanjeng Nabi Muhammad.

Saat ini banyak Ustadz Ustadz yang tergoda dengan rayuan orang orang yang  mempunyai kepentingan, tetapi alhamdulillah kyai Kyai Kita tidak tergoda dengan iming imingnya. Semoga masyarakat kita dapat dengan adem menghadapi tahun politik 2019 kedepan.

Hati hati jaman sekarang dalam mendengarkan ceramah, karena diindikasi banyak yang mengadu domba sesama Muslim demi sebuah kepentingan. Saya mengajak Saya sendiri dan seluruh hadirin semoga dapat bersih hatinya dan dapat dihindarkan dari fitnah akhir zaman. (Humas Polsek Pajangan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:33

0 komentar:

CB