Pengamanan Pengajian Haflah Tasyakkur HUT Ke-24 Majlis Doa & Ta'lim "At-Taqwa" Wonokromo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:20

Anggota Polsek Pleret bersama Polres Bantul melaksanakan pengamanan pengajian dalam rangka Haflah Tasyakkur HUT Ke-24 Majlis Doa & Ta'lim "At-Taqwa" Wonokromo, Rabu (5/9/2018) malam. Pengamanan juga dibantu dari Koramil Pleret dan Banser.

Pengajian tersebut diadakan di Komplek Gedung Bapendan, Wonokromo, Pleret, Bantul dengan menghadirkan pembicara KH. Habib Umar Muthohar dari Semarang, Jawa Tengah yang juga dihadiri ratusan jamaah serta sejumlah tamu undangan.

Hadir diantaranya Dandim 0729 Bantul Letkol Inf. Yuswanto, Kepala Dinas Kebudayaan Bantul Sunarto SH MM, Kapolsek Pleret AKP Sumanto SH bersama unsur Muspika Kecamatan Pleret, Lurah Desa Wonokromo H. Edy Pudjono SIP MAP, para Kyai dan Alim Ulama.

Acara diawali dengan mujahadah dan dzikir dipimpin oleh Pengasuh Majlis Doa & Ta'lim At-Taqwa KH. Abdul Kholiq Syifa' diikuti para jamaah.

Selanjutnya KH. Abdul Kholiq Syifa' dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur bahwa Majlis yang didirikannya sejak 31 Agustus 1994 silam itu, hingga saat ini masih berjalan lancar. Harapannya Majlis Doa & Ta'lim At-Taqwa akan semakin berkembang, bertambah jamaahnya dan tentunya memberikan manfaat bagi kita semua.

Pada kesempatan itu Dandim 0729 Bantul Letkol Inf. Yuswanto juga memberikan sambutannya. Disampaikan bahwa malam ini adalah acara Haflah Majlis Doa dan Ta'lim At-Taqwa yang merupakan wujud rasa syukur kita kepada Allah SWT, bahwa sudah 24 tahun lalu Majlis ini berdiri dan terus berjalan hingga sekarang.

Menurutnya keberadaan Majlis ini merupakan bentuk cinta kepada negara, dengan mendoakan dan berdzikir kepada Allah SWT untuk keutuhan NKRI. Dia juga berharap dengan Majlis ini akan menjadikan kita insan yang bertaqwa dan bersyukur.

Kemudian sebagai acara terakhir yaitu pengajian inti dengan tausiah oleh pembicara KH. Habib Umar Muthohar dari Semarang, Jawa Tengah.


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:20

0 komentar:

CB