Pengamanan Pengajian Malam 1 Muharom 1440 H Di Dusun Tegal Rejo Panggang Argomulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Kasihumas Polsek Sedayu Aiptu Suraya mewakili Kapolsek Sedayu menghadiri Pengajian malam 1 Muharom 1440 H di dusun Tegal Rejo Panggang argomulyo Sedayu Bantul, Senin, 10/9/2018 pukul 20.30 Wib.

Pembicara Pengajian yaitu KH. Mustafid Efendi, S.Hi. dengan tema Pengajian Akbar Pembinaan keagamaan kepada masyarakat Kab. Bantul dihadiri oleh Camat Sedayu Drs Fauzan Muarifin, Dan Ramil Kapt Inf.Diva. S, Kapolsek Sedayu diwakili Aiptu Suraya, pak lurah Argomulyo dan ribuan jamaah.

Sambutan dari Ketua paguyuban 5 Jamaah, dari masjid takmir Kamirejo, Darul Ulum, Gunung Emas, Kebun Dalem dan masjid Al Amin, Bp. Ir. Daryono menyampaikan bahwa pengajian 5 Jamaah ini  sudah berjalan 6 tahun tetap eksis dan jamaahnya semakin bertambah. Diharapkan dengan pengajian secara bergiliran ini akan menambah silaturahmi, juga menambah  iman takwa serta amal ibadah sebagai bekal di akhir nanti.

Dalam Sambutannya, Camat Sedayu menyampaikan dimalam 1Muharom ini Alhamdulillah kita bisa melaksanakan pengajian akbar 5 jamaah, untuk tolabul ngilmi. Ini suatu tindakan yang tepat untuk mengurangi perbuatan yang menyimpang dari aturan agama. Dimohon untuk pak ustad dalam memberikan pengajian yang benar benar bisa menambah ilmu pengetahuan para jamaah.

Dalam ceramahnya ustad KH. Mustafid menyampaikan  solat akan mencegah perbuatan keji dan mungkar. Meninggal dunia yang dibawa bukan  harta benda namun  amal ibadah yang menyertainya. Barang siapa yang melakulan amal soleh  akan dimasukan ke dalam surga Nya Alloh.

Selama kegiatan berlangsung mendapat pengamanan dari Polsek sedayu berakhir hingga pukul 23.00 wib situasi kondusif. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB