Pengamanan Penilaian Lomba Budaya Mutu SD Sungapan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:58

Bhabinkamtibmas desa Argodadi mengamankan Penilaian Lomba Budaya mutu SD Sungapan Argodadi Sedayu Bantul,  Sabtu, 22 September 2018 pukul 08.00 wib. Adapun Tim yuri dari Kabupaten Bantul dipimpin oleh Kasi Kurikulum Kab Bantul Dra Subiyanti MPd.

Kegiatan dihadiri oleh Sekcam Kec Sedayu bapak Listiawan SH mewakili Camat, Kapolsek Sedayu diwakili Panit Binmas Ipda Gunawan W, Lurah Argodadi bapak Prayitno, Dukuh Sungapan, Kepala Sekolah bapak Ngadina,  SPd,  Mpd, Para Kepala Sekolah SD se Kec Sedayu dan Komite Sekolah.

Adapun kriteria yang dinilai dalam  kegiatan lomba sekolah  tentang budaya mutu sekolah, meliputi Profil sekolah, Program sekolah, KBM, Manajemen berbasis sekolah, Uks, Perpustakaan, Ekstrakurikuler, Sarpras setiap kecamatan diambil perwakialan 2 sekolah SD,  yakni 1 SD Negri dan 1 SD Swasta.

Penjaringan mutu sekolah yang dilaksanakan dari diknas Bantul ini mencari yang terbaik yang mana nanti  bisa mewakili di tingkat Nasional. Pengumuman hasil lomba nanti akan di umumkan apabila semua dimasing masing kecamatan sudah selesai dinilai, dan akan diberitahukan lebih lanjut. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:58

0 komentar:

CB