Pengamanan Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2018 Kepada Dicky Bisma Saputra

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:30

Sabtu (15/09) Dicky Bisma Saputra pemuda asal Kasongan Pedukuhan Kajen Desa Bangunjiwo maju mewakili DIY dalam Penilaian Pemuda Pelopor Tingkat Nasional Tahun 2018.

Kepeloporan yang dinilai adalah pemuda pelopor bidang pendidikan. Tim Penilai dari Kemenpora RI tiba dilokasi penilaian kawasan Kasongan dengan didampingi oleh pejabat BPOP Dispora DIY, Disperindakop Kabupaten Bantul, Kabid Pemuda dan Olahraga Dispora Kabupaten Bantul dan disambut oleh jCamat Kasihan beserta ajaran Muspika Kecamatan Kasihan,  Lurah Desa Bangunjiwo dan segenap pamong desa beserta BPD Desa Bangunjiwo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya dilanjutkan sambutan selamat datang yang disampaikan oleh Disperindakop Kabupaten Bantul, Pemaparan oleh Dicky Bisma Saputra kemudian dilanjutkan tanggapan dari tim yuri dan Tanya jawab.

Tim Yuri menyampaikan bahwa kepeloporan pemuda yang bernama Dicky Bisma Saputra dengan mendirikan Pelatihan Gaerabah Nangsib Keramik ini patut dicontoh oleh pemuda lainnya karena disamping menularkan ketrampilan pembuatan gerabah kepada generasi muda namun usaha dari pemuda tersebut mampu menggerakan perekonomian masyarakat sekitar.

Kegiatan berlangsung lancar aman dengan pengamanan dari personil Polsek Kasihan. (Humas Polsek Kasihan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:30

0 komentar:

CB