Pengamanan Pentas Orgen Tunggal HUT RI Ke 73 Di Dusun Pendowo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:30

Puncak acara memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-73 yang dilaksanakan di dusun Pendowo Rt 90, desa Pendowoharjo, kecamatan Sewon, kabupaten Bantul dimeriahkan panggung hiburan musik orgen tunggal, Minggu (02/09/2018) malam.

Untuk mengantisipasi adanya keributan yang kadang terjadi sesama penonton yang berjoget, Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo Aiptu Heru Mulyana bersama personil Sabhara, Intel, maupun Reskrim Polsek Sewon melaksanakan pengamanan baik pengamanan terbuka maupun tertutup.

Hiburan Orgen Tunggal berlangsung meriah, sampai waktu menunjukkan pukul 11.30 Wib sesuai ijin yang diberikan hiburan dihentikan walaupun penonton menginginkan lanjut, setelah diberikan pengertian secara tegas oleh Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo dan Petugas Pengamanan dari Polsek Sewon untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan dan tidak mengganggu lingkungan sudah memasuki waktu istirahat malam akhirnya penonton dapat menyadari dan kemudian membubarkan diri dengan tertib.

Aiptu Heru Mulyana pada kesempatan terpisah menyampaikan bahwa Kemeriahan memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-73 jangan sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, diharapkan semua kegiatan dapat berlangsung tertib tidak terjadi keributan, aparat kepolisian siap mengamankan Seluruh kegiatan, agar masyarakat tetap aman terlindungi dalam memperingati hari yang sangat bersejarah.

Bhabinkamtibmas desa Pendowoharjo menambahkan bahwa pengamanan giat masyarakat merupakan salah satu bentuk pelayanan kepolisian kepada masyarakat. Dengan adanya kehadiran petugas kepolisian dalam setiap kegiatan masyarakat dapat selalu tercipta situasi yang aman dan kondusif. Dapat mengurangi terjadinya tindakan kriminal yang dapat membuat resah masyarakat. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:30

0 komentar:

CB