Pengamanan Pentutupan Turnamen Sepakbola Wukirsari Cup III

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Jum'at (31/8/2018) Turnamen Sepak Bola Wukirsari Cup III tahun 2018 resmi ditutup. Even turnamen sepak bola yang sudah menjadi agenda tahunan Desa Wukirsari ini telah diikuti oleh 20 klub sepak bola yang berada di wilayah Kecamatan Imogiri.

Jum'at sore tepatnya di akhir bulan Agustus, turnamen resmi ditutup bersamaan dengan dilaksanakannya pertandingan terakhir partai final antara 2 klub sepak bola juara bertahan 2 tahun berturut-turut yaitu BAMA FC vs GRIM.

Susilo Hapsoro, S.E. selaku ketua panitia penyelenggara, dalam sambutan penutupan Wukirsari Cup III menuturkan bahwa pelaksanaan turnamen ini telah mencapai apa yang sebelumnya telah direncanakan dan dimusyawarahkan oleh panitia, meski masih ada beberapa kendala saat turnamen berlangsung namun semua tidak membuat suasana turnamen terganggu, selain itu beliau juga mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya Turnamen Wukirsari Cup III yang tidak dapat beliau sebutkan satu persatu dan khususnya untuk panitia yang telah bekerja keras demi suksesnya acara tahunan Desa Wukirsari ini.

Penutupan Turnamen Sepak Bola Wukirsari Cup III ini juga dihadiri perwakilan dari pihak Koramil Imogiri, Polsek Imogiri, Satpol PP Bantul, Pamong Desa Wukirsari, Askab Bantul, Perwakilan Klub peraih juara 3 dan 4, Ormas Pemuda Pancasila, GARDA, FPRB dan Karang Taruna Budi Luhur Wukirsari serta Wartawan Desa Wukirsari.

Pertandingan partai final Wukirsari Cup III berlangsung sangat sengit dan suasana semakin memanas ketika memasuki babak kedua. Selain itu penonton terlihat padat memenuhi sekeliling area Lapangan Wukirsari. Mereka sangat antusias menyaksikan partai final partai yang sudah dinantikan oleh seluruh pecinta sepak bola di wilayah Kecamatan Imogiri.

Di sisi timur lapangan, banyak suporter dari kedua tim masing-masing berteriak menyemangati tim kebanggaan mereka dengan diiringi dendangan musik yang semakin menambah semaraknya pertandingan partai final tersebut.

Pertandingan partai final Turnamen Wukirsari Cup III tahun 2018 yang berlangsung di lapangan utama Desa Wukirsari tersebut berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan BAMA FC atas GRIM.

Kembali lagi terulang moment kemenangan jatuh pada klub BAMA FC dari Karang Tengah, Imogiri yang sekaligus menghantarkan BAMA FC sebaga juara bertahan selama 3 tahun berturut-turut dalam Turnamen Sepak Bola Wukirsari Cup.

Juara kedua jatuh pada klub GRIM dari Girirejo, Imogiri, juara ketiga yaitu klub KATAGAMA dari Minggiran, Imogiri dan juara keempat BELLA FC dari Karang Tengah, Imogiri.

Sedangkan peraih penghargaan pencetak gol terbanyak atau top score Wukirsari Cup III tahun 2018 ini jatuh kepada salah satu pemain dari klub BAMA FC yaitu Rangga Wisnu dengan perolehan score 8 gol.

Selama kegiatan berlangsung personil Polsek Imogiri melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB