Pengamanan Penutupan Giat Rangkaian Hut RI Ke 73 Di Halaman Kecamatan Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Anggota Polsek Sedayu mengamankan malam penutupan Hut RI ke 73 di halaman Kecamatan Sedayu dengan menggelar seni budaya ketoprak mataram, Sabtu, 1/9/2018 pukul  20.30 Wib.

Penutupan ini dimeriahkan oleh tampilan anak anak dengan berbagai hiburan, dan menghadirkan paskibra tahun 2018 untuk beramah tamah dengan warga masyarakat.

Kegiatan dihadiri oleh Camat sedayu Drs Fauzan M, Dan ramil sedayu Kapten Diya, Kapolsek sedayu Kompol Sugiyarta Amd, panit 2 binmas Polsek sedayu Aiptu Alip subana, Anggota DPR D Bp Widodo Amd, lurah se kec Sedayu dan ratusan warga.

Dalam selanya pak camat menyampaikan malam penutupan  ini, sebagian dari beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan di kecamatan Sedayu, dan setelah penutupan mulai membuka lembaran baru atau melanjutkan program yang telah berjalan.

Penutupan malam ini  ditutup dengan seni budaya ketoprak, yaitu untuk uri uri budaya lama agar tetap berlangsung, para seniman dan niyogo semua orang Sedayu, sesuai dangan moto camat sedayu jagoriko ( jajan tonggo nglarisi konco) jadi diberdayan orang dekat kita. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB