Pengamanan Penyambutan Kedatangan 351 Jamaah Haji Kloter 22 SOC Oleh Bupati Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:34

Kapolsek Bantul Kompol Paimun SH menghadiri giat penyambutan kedatangan 351 Jamaah Haji dan 3 petugas daerah asal Bantul kloter pertama yang tergabung dalam kloter 22 SOC oleh Bupati Bantul Drs. Suharsono di dampingi Jajaran Forum Komuniksi Pimpinn Daerah (Forkompinda) Kabupaten Bantul dan perwakilan OPD terkait di Pendhopo Manggala Parasamya, Selasa Dini Hari (4/9/2018).

Saat suara foreder kepolisian yang memandu delapan bus dan satu bus cadangan membawa jama'ah haji sudah terdengar dari tempat penerimaan kedatangan, para keluarga yang sudah menunggu sejak pukul 20.00 WIB merapat berjajar di depan Pendhopo Manggala Parasamya untuk menyambut kedatangan keluarganya dari tanah suci Mekah. Perasaan kangen tampak terpancar dari anggota keluarga jamaah haji.

Sementara dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan selamat kepada Jama'ah Haji yang telah tiba di tanah air kembali dengan selamat dan sehat, semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur. "Dengan haji mabrur kami berharap dapat menjaga kemabruran saudara semua dan bisa diterapkan dalam kehidupan pribadi, dalam keluarga maupun dalam kehidupan di masyarakat karena akan menjadi panutan bagi warga masyarakat di sekitarnya," kata Drs. Suharsono.

"Kami juga mengucapkan terima kasih, yang mana para jamaah haji saat di tanah suci telah mendoakan kepada masyarakat Bantul khususnya, agar tetap dalam kondisi yang aman, tentram, pemerintahnya semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, " tambahnya.

Acara diakhiri dengan do'a yang disampaikan oleh H. Suhardiman mewakili jama'ah haji yang baru datang dengan diamini semua yang hadir, dengan harapan haji yang baru datang dari tanah suci do'anya makbul.

Sampai berakhirnya acara kegiatan Penyambutan Kepulangan Jamaah Haji Kab. Bantul tahun 2018 dengan no Kloter 22 SOC, situasi terdapat aman kondusif dengan pengamanan dari Polsek Bantul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:34

0 komentar:

CB