Pengamanan Peringatan HARHUBNAS Ke-47 Di Depan Pasar Bantul

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:50

Personil Polsek Bantul di pimpin oleh Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam SH melaksanakan pengamanan giat olahraga di depan pasar Bantul Jl. Jen. Sudirman Bantul dalam rangka CAR FREE DAY oleh Dinas Perhubungan PemKab. Bantul. Minggu 16 September 2018 Pukul 06.00 WIB.

Kegiatan ini juga dalam rangka Peringatan *HARHUBNAS (Hari Perhubungan Nasional) ke-47 tahun 2018 dihadiri oleh Sekda Bantul Drs. H. Riyantono, M. Si, Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan , S.H, S.I.K, Kodim 0729/btl Letnan Kolonel infantri Yuswanto, Ketua KPU Johan Komara, komisioner Bawaslu, seluruh pejabat utama Polres Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, S.H, Wadanramil 03/ kasihan Kapiten Inf Rajiko, Kepala Dinas perhubungan Bpk. Aris Suharyanta, S. Sos, MM, Bapak asisten staf ahli Bupati Bantul.Kepala Dinas Perhubungan kabupaten, kota se Daerah Istimewa Yogyakarta, Kepala OPD Kab. Bantul.Bapak Ibu Camat se Kabupaten Bantul, Kapolsek se Polres Bantul, Tamu undangan mitra kerja Perhubungan,  Mitra kepolisian, Tamu undangan dan komunitas organisasi masyarakat, peserta carfreeday kurang lebih 2000 orang

Dalam Sambutan Kepala Dinas Perhubungan Kab. Bantul yang menyampaikan saya selaku kepala Dinas Perhubungan ke Bantul menyampaikan puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah Subhanahu Wa Ta'ala atas karunia-Nya kita semua dapat menghadiri acara peringatan Hari Perhubungan nasional kabupaten Bantul.

Bersama ini kami laporkan kegiatan Dinas Perhubungan adalah sebagai berikut bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Perhubungan nasional ke-47 secara nasional yang diselenggarakan di masing-masing kabupaten dan kota se Indonesia.

Tema kegiatan hari Perhubungan nasional tahun 2018 adalah guyub rukun membangun bangsa yang telah dicanangkan oleh Bapak Menteri Perhubungan diharapkan menjadi tema yang dapat dijadikan tujuan Penyelenggaraan transportasi yang aman nyaman dan selamat.

Rangkaian acara yang dilaksanakan di Kabupaten Bantul antara lain kemarin kita telah melaksanakan, operasi simpatik bagi pengguna jalan yang saat itu menggunakan kelengkapan kendaraan serta surat-suratnya lengkap kemarin kita berikan Helm, kegiatan bersih lampu dan fasilitas keselamatan jalan dan kegiatan sosialisasi keselamatan yang merupakan acara Puncak peringatan.

Pada pagi hari ini kegiatan diperkirakan dihadiri oleh sekitar 2000 peserta tapi kenyataannya kita Alhamdulillah melebihi kemudian nanti akan dimeriahkan group musik Hoss Band musik Koes Plus dari Jogjakarta.

Kami segenap panitia penyelenggara menghaturkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung acara ini sehingga pada pagi hari ini acara dapat terselenggara dengan baik.

Atas nama segenap panitia apabila dalam penyelenggaraan acara ini masih banyak kekurangan. Hal ini dikarenakan keterbatasan kami serta kami tak lupa Mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya.

Sambutan Sekda Bantul yang menyampaikan ucapan syukur alhamdulillah kepada Allah SWT, pertama-tama saya memohonkan maaf karena Bapak Bupati Bantul Drs. H. Suharsono  yang hari ini baru perjalanan ke Paramaribo, Suriname bersama dari Kementerian Luar Negeri.

Pada pagi hari ini dan beliau berpesan sebagai berikut, Selamat pagi dan salam sejahtera untuk kita semua atas izin-Nya kita masih diberi kesempatan, kesehatan dan dapat hadir pada hari ini.

Alhamdulillah pelaksanaan car free day dari hari ke hari dari minggu ke minggu semakin meriah semoga kehadiran car Free Day dapat menjadi salah satu solusi untuk menciptakan kualitas hidup yang lebih sehat yang mana saya menghimbau kepada masyarakat melakukan olahraga 1 kali dalam seminggu.

Sekali lagi saya mengajak kepada seluruh warga masyarakat untuk olahraga secara rutin. Atas nama pemkab Bantul saya mengucapkan selamat hari Perhubungan nasional ke-47 2018 yang akan jatuh pada tanggal 17 September 2018. Makna semboyan Perhubungan Wahana manghayu Margo Pertiwi yang artinya Perhubungan adalah Wahana untuk mensejahterakan bangsa dan negara. Seperti kita sadari bahwa sektor Perhubungan memiliki peranan sangat strategis dalam kehidupan. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:50

0 komentar:

CB