Pengamanan Pertandingan Bola Volly Dusun Jopaten Desa Poncosari

Posted by Humas Polresbantuldiy on 00:30

Di lapangan bola Volly dusun Jopaten desa Poncosari kecamatan Srandakan kabupaten Bantul telah dilaksanakan pertandingan bola Volly Jopaten Open 2018 yang diikuti oleh 16 tim dari wilayah Kabupaten Bantul dengan dana dari Diskdikpora kabupaten Bantul. Sabtu, 01 September 2018 dimulai pukul 08.00 wib

Pertandingan dilaksanakan selama Dua hari yaitu hari Sabtu tanggal 01 September 2018 babak penyisihan dan hari Minggu tanggal 02 September 2018 babak seperempat final.

Urutan pertandingan Sesi 1 antara Bodo Dowaluh Karang Vs Methuk Pundong yang dimenangkan oleh Bodowaluh Karang dengan skor 2:0.

Sesi Dua antara Wonolopo Vs Jodog yang dimenangkan oleh Wonolopo dengan skor 2:0. Sesi Tiga antara PDAM Bantul Vs Tanjung Lor dimenangkan oleh PDAM Bantul dengan skor 2:0. Sesi 4 antara Karang Kretek Vs AADJ Pandak dimenangkan oleh Karang Kretek dengan skor 2:1. Sesi Lima antara Jigudan Vs  Puron dimenangkan Jigudan dengan skor 2:0. Sesi Enam antara Sosrobirowo Vs Klegen dimenangkan Sosrobirowo dengan skor 2:0. Sesi Tujuh antara Jopaten Vs Bibis dimenangkan oleh Jopaten dengan skor 2:0. Dan Sesi Delapan antara Kalimundu Vs Thokolan dimenangkan oleh Thokolan dengan skor 2:0.

Pada pukul 17.30 wib pertandingan boal Volly babak penyisihan yang dihadiri penonton sekira 400 orang tersebut berakhir dengan aman dan lancar dengan pengamanan dari Polsek Srandakan.  (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 00:30

0 komentar:

CB