Pengamanan Rute Kunjungan Presiden Jokowi Yang Melintasi Wilayah Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:27

Kapolsek Pleret AKP Sumanto, SH memimpin pengamanan rute di wilayah hukumnya dalam rangka kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo ke Bantul, Jumat (28/9/2018).

Agenda kunjungan kerja Presiden Jokowi kali ini, membuka Festival KPH sekaligus meninjau Pameran Usaha Kehutanan (Pusaka) di kawasan Pinus Asri, Mangunan, Dligo, Bantul.

Sementara itu dalam pengamanan tersebut, Kapolsek Pleret menempatkan anggotanya sesuai Ploting, yaitu di penggal-penggal jalan Jl. Imogiri Timur wilayah Pleret. Pengamanan dilakukan saat keberangkatan hingga sekembalinya Presiden RI.

Terlepas dari kegiatan pengamanan, ada hal yang menarik saat iring-iringan kendaraan Presiden Jokowi dan rombongan melintas di Jl. Imogiri Timur, Pleret. Masyarakat sangat antusias  dengan meyambutnya di pinggir jalan, mulai dari pelajar hingga orang tua. Presiden Jokowi pun terlihat membuka kaca, melambaikan tangan dan menyapa masyarakat yang sudah menanti kedatangannya sejak pagi.

Secara keseluruhan pengamanan rute di wilayah Pleret berjalan lancar, baik keberangkatan Presiden RI maupun sekembalinya dalam melakukan kunjungan di wilayah Bantul. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:27

0 komentar:

CB