Pengamanan Sepeda Santai Menyambut Tahun Baru Islam Di Lapangan Sorobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:09

Anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Sepeda Santai di lapangan Sorobayan, Desa Gadingsari, Sanden, Bantul, Selasa (11/09/2018) jam 06.00-11.00 Wib.

Pengamanan di lokasi kegiatan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Gadingsari Bripka Mochlis Humavianto, S.Pd sedangkan pengamanan di penggal-penggal jalan dilakukan oleh anggota jaga piket fungsi.

Sepeda santai diselenggarakan oleh Pimpinan Cabang Muhammadiyah Sanden dalam rangka menyambut  tahun baru Islam 1 Muharram 1440 Hijriyah dengan tema " Goes Bareng Semarak 1 Muharram 1440 H".  Route yang dilalui dalam sepeda santai adalah start Lapangan Sorobayan - SMP Muhammadiyah Sanden - Patihan - Karanganyar - Polsek Sanden - Piring - Simpang empat Mangestoni - SMAN 1 Sanden - Gejlik 7 - Buyutan - finish Lapangan Sorobayan. Kegiatan sepeda snatai ini diikuti sekitar 1.500 orang peserta.

Ketua PCM Kecamatan Sanden H. SUHADI, S.Pd, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para peserta sepeda santai dan terimakasih telah mengikuti dan memeriahkan kegiatan ini.

"Selamat selamat tahun baru Islam 1 Muharrom 1440 H. Tahun baru islam adalah tahun baru kita sebagai umat Islam. Semoga momen ini menjadikan kita lebih dekat dan taqwa kepada Allah SWT", ujarnya.

Dalam kegiatan sepeda santai tersebut,  panitia menyediakan berbagai macam doorprize bagi para peserta dengan hadiah utama seekor kambing. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:09

0 komentar:

CB