Pengamanan Takziah Di Rumah Duka Almarhum Tukiyo Dusun Surobayan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:42

Bhabinkamtibmas Argosari Aipda Murijan melaksanakan takziah sekaligus melakukan pengamanan giat takziah di rumah duka almarhum Tukiyo (43) di Surobayan Rt 03 Argomulyo Sedayu Bantul, Sedayu, 27/9/2018 pukul 11.00 wib.

Almarhum meninggal dunia di Cengkareng, Tangerang karena kecelakaan lalulintas. Selanjurnya almarhum dibawa pulang  kerumah duka untuk dikuburkan di sasonoloyo Gunung Bulus Surobayan Argomulyo Sedayu Bantul.

Almarhum meninggalkan 1 orang istri dan 2 orang putri yang masih duduk di SD dan SMP yang kehidupannya hanya menggantungkan gaji dari Almarhum, sehingga beban istri untuk menghidupi  2 orang anaknya cukup berat.

Pak lurah Bambang sarwono dalam sambutan mewakili ahli waris, mengucapkan terimakasih kepada seluruh para takziah dan kerabat jajaran yang  telah membantu dari awal hingga  prosesi penguburan, apabila ada sangkut paut hutang piutang ataupun yang belum selesai dengan Almarhum agar langsung ke ahli waris untuk menyelesaikan. Prosesi penguburan mendapat pengamanan dari kepolisian yang dibantu oleh FPRB Argomulyo. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:42

0 komentar:

CB