Penutupan Turnamen Bolavoly Bupati Cup Ke II Sedayu

Posted by Humas Polresbantuldiy on 02:00

Bupati Bantul Drs. H Suharsono, menutup turnamen  bola voli Bupati Cup ke- 2 di lapangan Krida Bakti dusun Brongkol Argodadi Sedayu Bantul, Sabtu, 29/9/2018 pukul 20.00 wib. Turnamen diikuti oleh 19 tim putra dan 9 tim putri se Kab. Bantul.

Diakhir pertandingan ini dihadiri Bupati Bantul Drs. H. Suharsono, Dispora Bantul, Anggota DPR  Drs Timbul Harjono dan Widodo A.Md, camat Sedayu Drs. Fauzan Muarifin, Kapolsek Sedayu Kompol Sugiarta,A.Md, Danramil Kapt Inf Diva.S, Lurah Argodadidan penonton kurang lebih 2000 orang

Partai pertama dimainkan club putri merebut juara 3, antara Tim Banguntapan vs Bantul dimenangkan Tim Banguntapan dengan scor 3-2

Untuk  juara 1 putri antara Tim Sedayu vs Kretek dimenangkan Tim Kretek dengan scor 3-1, Untuk juara 3 putra antara tim Sedayu vs Pundong dimenangkan tim Sedayu dengan scor 3-1 dimainkan pada hari Jumat tanggal 28/9/2018 kemarin malam.

Pertandingan terakhir antara Jetis vs Pandak  yang dimenangkan oleh Jetis dengan scor 3-1. Jalannya pertandingan dipimpin oleh wasit 1 Joko Susilo,  wasit 2 Supardi yang didatangkan dari Yogyakarta.

Sambutan bupati bantul Drs H. Suharsana  menyampaikan "dalam penutupan bola volycup ke II ini saya merasa senang sekali yang mana kami ingin mencari bibit unggul yang nantinya bisa di persiapkan untuk jenjang yang lebih tinggi dan juga dalam vinal ini saya akan menambahkan hadiah  2 buah sepeda  yang diundi untuk para penonton, katanya. Pengamanan dilakukan dari Polsek sedayu, Fordam dan karang taruna situasi kondusif. (Humas Polsek Sedayu)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 02:00

0 komentar:

CB