Penyuluhan Penyakit Masyarakat Kepada Perwakilan Karangtaruna Se Kecamatan Imogiri

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:35

Kanit Binmas Polsek Imogiri AKP Suharyono menjadi pengisi materi tentang penyuluhan Penyakit Masyarakat  kepada Perwakilan Karangtaruna se Kecamatan Imogiri Senin tanggal 10 September 2018 pukul 09.30 wib di aula Kecamatan Imogiri.

Kegiatan penyuluhan tentang Penyakit Masyarakat ini di selenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Imigiri dalam rangka melaksanakan Program Kecamatan Imogiri tahun 2018.

Hadir dalam sosialisasi ini Kasi Kemas Kec. Imogiri Umar Dani, SH, Pengurus Karang Taruna Kab. Bantul Ahmad Sutrisno, Perwakilan karang taruna se Kec. Imogiri.

Dalam kesempatan itu AKP Suharyono nemberikan materi tentang penyakit masyarakat diantarannya yang sering di kenal dengan Molimo serta memberikan peta kerawanan sosial di wilayah Kecamatan Imogiri. Diharapkan para remaja ini ikut menjaga kamtibmas salah satunya dengan melaporkan aktifitas molimo ke polisi.

Dari pengurus karangtaruna Kabupaten Bantul Ahmad Sutrisno memberikan materi tentang hidup sukses tanpa pekat sampai selesai berjalan tertib. (Humas Polsek Imogiri)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:35

0 komentar:

CB