Penyuluhan Tertib Lalulintas Dan KDRT Kepada Orang Tua Wali Taman Kanak Kanak PKK Pertiwi 108 Ponggok Trimulyo

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:57

Kanit lantas Polsek Jetis Aiptu Heri Maryono sampaikan pesan pesan kamtibmas terkait dengan tertib berlalu lintas dihadapan orang tua wali Taman Kanak Kanak PKK pertiwi 108 Ponggok Trimulyo Jetis Bantul selasa 25 September 2018.

Dihadapan orang tua wali siswa TK PKK pertiwi 108  Aiptu Heri Maryono menyampaikan Pentingnya berlalu lintas dengan tertib di jalan seperti pengunaan Helm pengamanan, kelengkapan surat surat berkendaraan dan kelengkapan berkendaraan yang lain" jelas Heri M.

Kanit lantas Polsek Jetis menghimbau agar ibu ibu yang hadir melarang dengan keras anak anak dibawah umur untuk berkendaraan roda 2, karena hal tersebut membahayakan keselamatan orang lain dan diri sendiri, sudah banyak kasus anak anak dibawah umur mengalami kecelakaan", jelas Heri M.

Sedangkan Babinkamtibmas Trimulyo Bripka Sugiyono yang turut hadir dalam binluh  juga mengajak hadirin untuk tertib, "Mari kita awali dari kita sendiri untuk tertib di jalan, dirumah dan dimanapun kita berada "tegas.

Bripka Sugiyono juga menyampaikan banyak kasus KDRT menimpa rumah tangga dan harus lapor ke Polsek. Selaku pribadi saya dan dinas menghimbau "kepada ibu ibu yang hadir untuk selalu berkomunikasi dengan baik terkait masalah apapun dengan suami atau keluarga dan tidak perlu saling adu otot, untuk.mencari kebenaran masing masing, jika terjadi kekerasan fisik, tentunya sudah masuk ranah hukum atau biasa di sebut KDRT walaupun unsur unsur KDRT itu banyak" tegasnya

Diakhir kegiatan dilaksanakan tanya jawab dan Ramah tamah bersama peserta binluh Lantas dan Binmas.polsek Jetis. (Humas Pilsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:57

0 komentar:

CB