Personel Polsek Bantul Amankan Kedatangan Jamaah Haji Kloter 24 SOC di Pendopo Manggala Parasamya

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:52

Personel Polsek Bantul mengamankan  kedatangan Jamaah Haji yang tergabung dalam kloter 24 SOC di Pendopo Manggala Parasamya, Selasa (4/9/2018).

Sementara dalam sambutannya Bupati Bantul menyampaikan selamat kepada Jama'ah Haji yang telah tiba di tanah air kembali dengan selamat dan sehat, semoga menjadi haji dan hajjah yang mabrur. "Dengan haji mabrur kami berharap dapat menjaga kemabruran saudara semua dan bisa diterapkan dalam kehidupan pribadi, dalam keluarga maupun dalam kehidupan di masyarakat di sekitarnya," kata Drs. Suharsono.

Saya yakin sepulang haji ini, kata Bupati, bapak ibu jema'ah senantiasa meningkatkan ketaqwaan dan kesolehan serta mampu menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungan sekitar dan bisa memberikan nilai positif dalam rangka mensukseskan pembangunan di Kabupaten Bantul terutama Pembangunan mental dan spiritual masyarakat kita.

Mari kita senantiasa kita menjaga jalinan silaturahmi, kebersamaan, persatuan dan kesatuan serta mampu menjadi muslim yang berkemajuan dan berkemampuan membimbing umat Islam yang luhur.

" Kami juga mengucapkan terima kasih, yang mana para jamaah haji saat di tanah suci telah mendoakan kepada masyarakat Bantul khususnya, agar tetap dalam kondisi yang aman, tentram, pemerintahnya semakin maju dan masyarakatnya semakin sejahtera, " tambahnya.

Acara diakhiri dengan do'a yang disampaikan oleh H. Suhardiman mewakili jama'ah haji yang baru datang dengan diamini semua yang hadir, dengan harapan haji yang baru datang dari tanah suci do'anya makbul. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:52

0 komentar:

CB