Personil Polsek Sanden Bantu Menyeberangkan Pelajar Yang Berangkat Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:37

Setiap pagi hari, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Polsek Sanden Brigadir Tohari rutin melaksanakan pos pagi pengaturan lalu lintas pagi di depan SMP Negeri 2 Sanden Jalan Samas, Srigading, Senin (03/09/2018) jam 06.15 WIB.

Pos pagi pengaturan arus lalu lintas ini betujuan untuk mencegah terjadinya kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas serta untuk membantu menyeberangkan anak sekolah dan masyarakat yang beraktifitas melewati jalan Samas.

Saat pagi hari di perempatan selatan SMP Negeri 2 Sanden jalan Samas ini ramai lalu-lalang pelajar dan masyarakat yang menyeberang. Para pelajar khususnya siswa-siswi SMP N 2 Sanden yang menyeberang untuk berangkat ke sekolah sehingga sangat rawan terjadinya kecelakaan maka dari itu perlu kehadiran anggota Polri untuk membantu dalam kelancaran lalu lintas di simpang jalan tersebut.

"Selain melaksanakan pengaturan lalu lintas, petugas juga sering memberikan himbauan kepada para pengendara atau pengguna jalan untuk selalu menaati aturan berlalu lintas demi terwujudnya kamseltibcar lantas di jalan raya," (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:37

0 komentar:

CB