Pesonil Polsek Sewon Kerja Bakti Membersihkan Masjid Al Huda

Posted by Humas Polresbantuldiy on 01:00

Kapolsek Sewon Kompol Paimun SH beserta anggotanya bahu-membahu membersihkan lingkungan Masjid Al Huda dusun Sangkal, desa Bangunharjo, Sewon, Bantul, Jumat, (28/09/2019) pagi.

Aksi bersih-bersih itu dimulai dari halaman depan dan belakang masjid serta di dalam maupun diteras masjid dengan bermodalkan peralatan seperti sapu lidi, serok sampah dan lainya. Anggota Polsek Sewon membersihkan setiap sudut halaman masjid, bahkan beberapa anggota juga membersihkan tempat wudhu, mengepel lantai serta memfakum karpet..

Aksi bersih bersih masjid yang di laksnakan personil Polsek Sewon bertujuan untuk mempertebal jalinan silaturahmi dengan masyarakat dilingkungan Polsek Sewon. “Selain mempererat silaturahmi, bersih-bersih mesjid ini bertujuan agar pelaksanaan ibadah shalat dapat berjalan dengan nyaman,” ungkap Kapolsek Sewon, Kompol Paminun SH saat di konfirmasi oleh Humas Polsek Sewon.

Dalam kesempatan tersebut juga di serahkan alat alat kebersihan secara simbolis oleh Kapolsek Sewon yang diterima oleh salah satu pengurus masjid al Huda.

Dengan kegiatan bersih-bersih masjid di Jumat pagi, diharapkan masyarakat yang akan melaksanakan Sholat Jumat pada siang harinya dapat merasa lebih nyaman dan khusuk. (Humas Polsek Sewon)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 01:00

0 komentar:

CB