Pisah Sambut Kapolsek Bantul di Gelar di Bantul Teras

Posted by Humas Polresbantuldiy on 13:18

Polsek bantul menggelar acara Pisah Sambut Kapolsek Bantul dari Kompol Paimun, SH kepada Kompol Munawar Sam, SH di Bantul Teras (Apotek Aris ) Jalan Dr Wahidin Sudiro Husodo Pepe Trirenggo Bantul, Jumat (7/9/2018).

Acara tersebut dihadiri oleh Camat Bantul diwakili Sekcam Bantul Bp Rumanta beserta jajaraan Muspika Kecamatan Bantul, Kapolsek Bantul Kompol Munawar Sam, SH, Kompol Paimun, SH, Ketua Ranting Bhayangkari lama dan baru, Ketua PCNU Bantul, Lurah se Kecamatan Bantul, Kanit Panit beserta anggota Polsek Bantul, Pengurus Ranting Bhayangkari Bantul, Bp Kyai Muhyidin, Bp Kyai Muchsin dari PP Darul Muchlisin Jomblang Bambanglipuro Bantul, Toga, Tomas dan segenap tamu undangan.

Pejabat lama Kompol Paimun SH dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan Polsek Bantul kepada semua pihak dimana telah membimbing kami sehingga kami bisa menjalankan kewajiban untuk menjalankan tugas.

Dengan bergesernya saya sebagai Kapolsek Sewon semoga tali silaturahmi tetap kita jalin, dan mohon doa restu semoga di tempat baru nanti bisa tetap mengemban amanah, dan saya mengucapkan terima kasih bisa bekerja sama bisa menciptakan Kamtibmas di Bantul semakain kondusif, paparnya.

Sementara Kapolsek Bantul yang baru Kompol Munawar Sam SH dalam sambutannya tak lupa memperkenalkan diri kepada para tamu yang hadir.

Sebagai orang baru saya kulon nuwun dan mohon ijin akan memimpin Polsek Bantul dan akan melayani masyarakat Kecamatan Bantul dan mohon dukungan dan doa kepada semua pihak agar bisa menjalan kan tugas sesuai amanah yang diembankan kepada saya sehingga bisa menjaga masyarakat bantul agar aman tentram, karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa dukungan semua pihak, katanya.

Apa yang telah berjalan akan saya teruskan demi masyarakat Bantul agar bisa menjadi aman, tentram dan damai, tambahnya. (Humas Polsek Bantul)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 13:18

0 komentar:

CB