Polres Bantul Amankan Pertandingan Liga 3 Persiba Bantul vs Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:30

Personel Polres Bantul dan Polsek Jajaran mengamankan pertandingan sepakbola Liga 3 Indonesia antara tuan rumah Persiba Bantul menghadapi tamunya Persatu Tuban di Stadion Sultan Agung Jetis Bantul, Minggu (2/9/2018).

Pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Bantul AKBP Sahat Marisi Hasibuan SIK MH.

Sementara itu, sejak peluit dibunyikan para pemain Persiba Bantul langsung menggebrak pertahanan Persatu Tuban, namun Persiba Bantul kesulitan membongkar solidnya pertahanan anak asuhan pelatih  Edy Sutrisno.

Persiba Bantul mendapat peluang pada menit ke 22 melalui tendangan bebas Yudha Alkanza namun tendanganya masih melebar tipis di sisi gawang Persatu Tuban yang di jaga Wiro Rejo Prapto.

Persatu Tuban dapat mencuri gol pada menit ke 43 melalui serangan balik cepat dan tidak dapat di halau oleh kiper Persiba Bantul Faudzan Adzima, skor 0- 1 menutup babak pertama.

Pada babak kedua Persiba Bantul masih mengurung pertahanan Persatu Tuban dan Persatu Tuban hanya mengandalkan serangan balik.

Akhirnya Persiba Bantul dapat menyamakan kedudukan pada menit ke 66 saat tendangan bebas Yudha Alkanza meluncur deras ke pojok gawang Persatu Tuban dan tidak dapat di bendung kiper Persatu Tuban Wiro Rejo.

Para pemain Persiba Bantul semakin bersemangat dengan dukungan ribuan suporternya berusaha menambah gol, pada menit ke 75 pertandingan sempat terhenti sekitar 10 menit karena para pemain Persatu Tuban mengejar wasit Cahaya Sugandi asal Jakarta yang tidak memberikan pinalti saat pemain Persatu Tuban terjatuh di kotak pinalti.

Akhirnya dengan jaminan keamanan dari Kapolres Bantul pertandingan kembali di lanjutkan,pertandingan berjalan seru,jual beli serangan terjadi dan pada menit ke 81 wasit menunjuk titik putih saat pemain belakang Persatu Tuban melanggar pemain Persiba Bantul di kotak pinalti.

Johan Manaji yang maju sebagai eksekutor berhasil mengecoh penjaga gawang Persatu Tuban Wiro Rejo dan menutup babak kedua dengan keunggulan Persiba Bantul 2-1. (Humas Polsek Jetis)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:30

0 komentar:

CB