Polsek Bambanglipuro Amankan Orgen Tunggal di Dusun Ponggok

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:43

Kelompok Muda Mudi Tunas Muda Dusun  Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro menggelar pentas seni malam puncak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 di lapangan Ponggok Sidomulyo Bambanglipuro, Jumat (14/9/2018) malam. Acara ini diisi dengan pentas kesenian dan pembagian hadiah perlombaan tujuh belasan.

Malam pentas seni ini dihadiri oleh warga masyarakat Ponggok, Dukuh Ponggok Nuryanto, perangkat Desa Sidomulyo, Ketua RT, LPMD, toga, tomas dan toda sejumlah ± 350 orang.

Budi Susanto selaku ketua panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Ponggok yang secara moril mensupport rangkaian kegiatan tujuh belasan ini sehingga bisa berjalan lancar dan sukses.

Sedangkan Dukuh Ponggok Nuryanto dalam sambutanya berharap dengan acara ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kesatuan, rasa kebersamaan untuk membangun Dusun Ponggok ini.

Dalam acara ini ditampilkan pentas seni ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kami sengaja mengkaryakan anak dari Dusun Ponggok dan tidak mengambil artis dari luar, karena selain ingin mencari bakat dari dusun Ponggok juga untuk memupuk kreativitas anak-anak dan dari muda-mudi," ujarnya.

Hingga berakhirnya pentas seni puncak acara HUT Kemerdekaan RI ke 73 di Dusun Ponggok, personil Polsek Bambanglipuro melaksanakan pengamanan hongga situasi dalam keadaan aman dan kondusif. (Humas Polsek Bambanglipuro)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:43

0 komentar:

CB