Polsek Pandak Bersama Instansi Terkait, Gelar Razia Pelajar Bolos Sekolah

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:00

Anggota Polsek Pandak bersama dengan Sat Pol PP Kabupaten Bantul, Trantib Kecamatan Pandak dan Koramil Pandak melaksanakan Patroli Bersama di Wilayah Kecamatan Pandak, Kamis (13/09/2018) jam 10.00 WIB.

Sebelum patroli gabungan di laksanakan terlebih dahulu di adakan koordinasi di Kecamatan Pandak yang di ikuti oleh Camat Pandak diwakili Kasitrantib Bapak Widaatmoko, Kapolsek Pandak AKP Amir Machmud, Danramil Pandak Kapten Chb Rejo Mulyo, Satpol PP Kabupaten Bantul Bapak Supartono dan Anggota Satpol PP Kabupaten Bantul.

Hasil dari koordinasi diperoleh kesepakatan untuk teknis dan sasaran patroli bersama akan merazia para pelajar yang bolos sekolah. Seluruh personil yang tergabung dalam patroli gabungan ini menjadi satu truk untuk memudahkan mobilisasinnya.

Adapun hasil dari patroli gabungan, ditemukan 10 siswa di warung luar salah satu sekolah, namun berhubung pada waktu jam istirahat para siswa tidak di data dan hanya diberikan arahan oleh Kasitrantib Kecamatan Pandak selaku Ketua Tim Patroli Gabungan.

Dalam arahannya kasi trantib menjelaskan agar para siswa menjauhi Miras dan Narkoba. Siswa agar sopan dalam bertingkah laku terutama dalam berpakaian dan agar para siswa tidak ikut terlibat atau memacu terjadinya tawuran antar pelajar. Selama kegiatan patroli bersama berjalan dengan aman dan kondusif. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:00

0 komentar:

CB