Polsek Pandak latih Siswa SD Muhammadiyah Kadisoro Senam Lalulintas

Posted by Humas Polresbantuldiy on 11:09

Kanit Binmas Polsek Pandak Iptu Subiantoro bersama Bhabinkamtibmas Desa Gilangharjo Aiptu Sugi melaksanakan pelatihan senam lalulintas di SD Muhammadiyah Kadisoro yang beralamat di Dusun Karangasem Gilangharjo Pandak Bantul, Selasa (04/09/2018) pukul 08.00 WIB.

Pelatihan senam lalulintas yang dilaksanakan oleh Unit Binmas Polsek Pandak di SD Muhammadiyah Kadisoro II ini merupakan persiapan menghadapi Lomba Budaya Mutu Sekolah Dasar Tingkat Kabupaten Bantul yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2018.

Selain itu senam lalulintas ini juga untuk mengenalkan gerakan pengaturan lalu lintas kepada siswa Sekolah Dasar. Kanit Binmas Iptu Subiantoro dan Bhabinkamtibmas desa Gilangharjo Aiptu Sugi juga melaksanakan penanaman disiplin sejak dini kepada anak-anak. Tujuannya, agar tertanam sikap disiplin dari kecil dan dibawa sampai dewasa nanti.

Pelatihan senam lalulintas ini dilaksanakan dengan gerakan-gerakan dasar yang diiringi dengan lagu. Selama pelatihan siswa-siswi SD Muhammadiyah Kadisoro II melaksanakan dengan sangat antusias dan bersemangat dalam melaksanakan gerakan-gerakan yang dilatihkan. (Humas Polsek Pandak)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 11:09

0 komentar:

CB