Polsek Sanden Amankan Gelar Budaya di Dusun Mayungan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:34

Personel Polsek Sanden melaksanakan pengamanan Gelar Budaya di Dusun Mayungan RT 01, Murtigading, Sanden, Bantul. Pengamanan dipimpin Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Sabtu (22/09/2018) jam 21.00 WIB.

Gelar budaya dihadiri anggota DPRD Propinsi DIY Fraksi Gerindra Danang Wahyu Broto, Camat Sanden, Kapolsek Sanden AKP Riwanta, Dukuh Mayungan, Babinsa, Bhabinkamtibmas Desa Murtigading Aiptu Sabari, tamu undangan serta warga masyarakat.

Acara tersebut terselenggara atas kerjasama Dinas Sosial Provinsi dan Pemuda Mayungan, Murtigading dengan mengambil tema "Pemuda Berkarya".

Kegiatan sudah dimulai dari sore hari meliputi kesenian reog oleh paguyuban seni reog wayang Satrio Budoyo Mudo dari Mayungan, Murtigading dengan judul "Kumbakarna Gugur", dilanjutkan Pagelaran Wayang Cakruk dengan judul "Anila Prahasta" dan sebagai pamungkas ditampilkan Campursari oleh grup Ekstra Vagonso dari Bambanglipuro, dengan artis diantaranya Via Wonsa dan Ana Viana.

Selama berlangsungnya kegiatan,  anggota Polsek Sanden melaksanakan pengamanan dan giat berakhir jam 23.45 Wib berlangsung aman dan lancar.  (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:34

0 komentar:

CB