Polsek Sanden Amankan Pentas Orgen Tunggal di Dusun Patihan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:14

Anggota Polsek Sanden yang dipimpin Kanit Reskrim Polsek Aiptu Purwanto melaksanakan pengamanan orgen tunggal di dusun Patihan, Gadingsari, Sanden. Senin (03/09/2018) jam 21.00 WIB.

Kegiatan diselenggarakan oleh muda mudi RT 03 Dusun Patihan dalam rangka memperingati HUT RI Ke 73 dengan mengambil tema "Hokya Bareng".

Ketua panitia penyelenggara kegiatan pentas musik orgen tunggal dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada pengunjung yang telah hadir untuk menyaksikan pentas orgen. Kegiatan ini dilaksanakan selain dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia juga untuk mempererat silaturahmi antar warga Dusun Patihan serta memberikan hiburan kepada masyarakat, ujarnya.

Pentas musik orgen tunggal menghadirkan Kunthenk Production dengan menampilkan penyanyi dangdut diantaranya Chevi Camelia, Nuri Yolanda, Rindy Antika dan MC Iyok. Tampak pengunjung menikmati lantunan musik yang semakin malam semakin syahdu, ddngan berjoget ria namun mereka tetap tertib. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:14

0 komentar:

CB