Polsek Sanden Amankan Turnamen Bola Voly Desa Srigading

Posted by Humas Polresbantuldiy on 10:46

Polsek Sanden dipimpin Ka Jaga Regu piket malam Aiptu Wiyono beserta 2 anggota melaksanakan pengamanan turnamen bola voly se-Desa Srigading di Lapangan Bola Voly Dusun Tegalsari, Srigading, Sanden, Bantul, Jumat (21/9/2018) mulai jam 21.00 Wib.

Turnamen bola voly itu diselenggarakan oleh Karang Taruna Krida Bhakti Praja Desa Srigading. Kegiatan tersebut merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Krida Bhakti Praja Desa Srigading dalam rangka mencari bibit pemain muda khususnya di wilayah Srigading.

Pertandingan tadi malam mempertemukan tim bola voly Dusun Tegalsari melawan Sangkeh. Pertemuan kedua tim yang dipimpin wasit Tri Pawukir ini berlnagsung cukup seru dan ramai dengan diselingi teriakan penyemangat dan yel-yel dari supporter masing-masing tim. Kedua tim saling menyerang dengan smash-smash tajam. Tim Tegalsari akhirnya berhasil mengalahkan Sangkeh dengan skor telak 3-0.

Disamping melaksanakan tugas pengamanan, anggota Polsek Sanden juga menyempatkan memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas. Aiptu Wiyono menghimbau kepada para penonton, kalau parkir sepeda motor harus di tempat yang sudah ditentukan oleh panitia supaya mudah dalam pengawasan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 10:46

0 komentar:

CB