Pos Pagi Di SMPN 2 Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 07:57

Bhabinkamtibmas desa Gadingharjo Bripka Tohari melaksanakan pos pagi di SMPN 2 Sanden jalan Samas Bantul,  Senin, 17 September 2018 jam 06.20 Wib.

Kegiatan bertujuan untuk menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di pagi hari, serta memberikan pelayanan terhadap masyarakat membantu masyarakat dan anak-anak sekolah yang akan menyeberang jalan agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas dan kemacetan.

“Giat pos pagi ini dilakukan setiap pagi untuk melancarkan arus lalu lintas dengan harapan para pengguna jalan terutama para pelajar tidak terhambat sampai tujuan,” jelas Bhabinkamtibmas desa Gadingharjo.

Kapolsek Sanden AKP Rikwanto mengatakan kegiatan pos penggal pagi sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat saat beraktifitas pagi, baik anak-anak sekolah berangkat maupun warga yang melaksanakan aktifitas berangkat kerja. Dengan gerakan turlin para petugas membantu menyeberangkan anak-anak berangkat sekolah dan masyarakat yang hendak menuju ke tempat kerja.

Petugas juga memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas serta utamakan keselamatan, jelas Kapolsek Sanden. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 07:57

0 komentar:

CB