Pos Pagi Di Wilayah Srandakan

Posted by Humas Polresbantuldiy on 08:27

Tiada hari tanpa membantu kelancaran aktivitas masyarakat pengguna jalan itulah tugas sehari hari Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Aiptu Dalijo. Hal ini dibuktikannya dengan melaksanakan giat rutin Pos Pagi di jalan raya untuk menyebrangkan masyarakat maupun pelajar di simpang empat depan balai desa Sidomulyo Srandakan Bantul, Senin, 17 September 2018 pukul 06.00 Wib.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan kelancaran dan ketertiban perjalanan pengendara dan warga masyarakat terutama para pelajar yang akan berangkat sekolah, akan menuju tempat kerja, mengantar anak ke sekolah ataupun pergi berbelanja ke pasar.

Pos pagi ini tidak hanya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas desa Sidomulyo Aiptu Dalijo saja, namun juga seluruh personil Polsek Srandakan melakukannya pada tempat tempat rawan sesuai ploting yang telah ditentukan seperti ruas atau penggal-penggal jalan depan perkantoran, sekolahan maupun pasar untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas khususnya yang berpotensi terhadap gangguan kamseltibcar lantas.

Kehadiran anggota polisi di lokasi tersebut sangat dibutuhkan oleh pengendara dan warga masyarakat untuk membantu memberikan kelancaran dan ketertiban arus lalu lintas agar tidak terjadi kemacetan serta kecelakaan lalu lintas.

“Disamping melaksanakan kegiatan pengaturan lalu lintas untuk kelancaran para pengguna jalan, keberadaan personil di ruas/penggal jalan tersebut juga dalam rangka antisipasi terjadinya tindak kejahatan di jalan raya” ucap Kapolsek Srandakan. (Humas Polsek Srandakan)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 08:27

0 komentar:

CB