Rakor Evaluasi Hari Jadi Bantul Dan HUT RI Ke-73 Di Kecamatan Pleret

Posted by Humas Polresbantuldiy on 15:39

Kapolsek Pleret yang diwakili Kanit Lantas Ipda Moh. Widayadi Sanani menghadiri Rapat Koordinasi Evaluasi Hari Jadi Kabupaten Bantul dan HUT RI Ke-73 Tahun 2018 Tingkat Kecamatan Pleret, Jumat (14/9/2018).

Acara tersebut dilaksanakan di Pendopo Kecamatan Pleret dan dihadiri oleh unsur Muspika Kecamatan Pleret, Pamong Desa serta Panitia HUT RI Ke-73 Kecamatan Pleret.

Sekcam Pleret Slamet Pamuji, S.Pd, M.Pd saat memimpin acara rakor tersebut, yang sekaligus mewakili Camat Pleret menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintah Desa dan masyarakat Kecamatan Pleret atas dukungan serta partisipasinya dalam kegiatan Hari Jadi Kabupaten Bantul dan HUT RI Ke-73 tahun 2018.

Menurutnya secara umum seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai dengan rencana, aman, tertib dan lancar, meskipun masih diperlukan pembenahan. Untuk itu pada kesempatan yang akan datang supaya lebih ditingkatkan lagi, sehingga diharapkan dalam penyelenggaraannya bisa lebih baik dan lebih semarak.

Sementara itu, menurut rencana pada tanggal 21 September 2018 akan diadakan acara Jenang Sumsuman, yaitu dalam rangka Pembubaran Panitia HUT RI Ke-73 di Pendopo Kecamatan Pleret. (Humas Polsek Pleret)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 15:39

0 komentar:

CB