Rapor Persiapan Dan Pematangan Menghadapi LSS Di SD 2 Gadingharjo Sanden

Posted by Humas Polresbantuldiy on 09:48

SD Negeri 2 Gadingharjo, Sanden, Bantul akan mewakili Kabupaten Bantul maju dalam Lomba Sekolah Sehat Tingkat Propinsi DIY tahun 2018. Guna menghadapi lomba ini, pihak sekolah telah mempersiapkan segalanya agar dalam pelaksanaan lomba nantinya memperoleh hasil yang terbaik.

Salah satu bentuk persiapan yang dilakukan adalah melaksanakan rapat koordinasi persiapan evaluasi dengan semua stakeholder. Giat rakor dilaksanakan di SD Negeri 2 Gadingharjo, Kamis (20/9/2018) jam 13.30 Wib.

Giat rakor persiapan evaluasi sekolah sehat tingkat propinsi tersebut dihadiri Camat Sanden Slamet Santoso SIP, Bhabinkamtibmas Desa Gadingharjo Brigadir Tohari mewakili Kapolsek Sanden, Kepala Pukesmas Sanden dr Jaka Harda Laksana, Kepala KUA Sanden Abdul Aziz SAg, Babinsa, Komite Sekolah, Kepala Sekolah SDN 2 Gadingharjo Sutiyati, Dewan Guru dan perwakilan wali murid.

Rakor yang dilaksanakan rutin menjelang pelaksanaan lomba ini guna pemantapan dan pematangan dalam menghadapi Lomba Sekolah Sehat Tingkat Provinsi 2018 dengan mendengarkan laporkan perkembangan dari semua seksi sekaligus mengevaluasi kekurangannya. Hal ini dilakukan agar dalam penilaian nantinya yang direncanakan dilaksanakan tanggal 16 Oktober 2018, semua indikator penilaian sudah siap sehingga mendapatkan hasil yang baik. Rakor sendiri diakhiri dengan mengagendakan pokok kegiatan, antaralain pembangunan tugu UKS, pembuatan produk unggulan kelengkapan sarana administrasi juga penyelesaian gedung ruang gamelan. (Humas Polsek Sanden)


Tribrata News Bantul
Tribrata News BantulUpdated: 09:48

0 komentar:

CB